Wellcome and enjoy on my Blog

Free Premium Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
13:50:00 | by Unknown | Categories:
Keberadaan link sangat penting terhadap peringkat kemunculan halaman web di internet. Bagaimanakah arus link di dalam sebuah situs dan dari mana mereka berasal adalah faktor yang sangat penting bagi semua Search Engine.

Search Engine melihat Links sebagai sebuah kepercayaan dari halaman web. Ketika sebuah tulisan yang diberi links itu relevan terhadap halaman web yang ditujukan oleh link tadi, Search Engine sangat menghargai ini dengan memberikannya peringkat atas padanya.



Oleh karena Pentingnya keberadaan link tadi, maka berlomba-lombalah para blogger untuk saling tukar link. Trik yang sama-sama menguntungkan ini telah menjadi trend dan disukai oleh para Blogger. Akan tetapi kuncinya adalah anda jangan sampai mengecewakan mereka. Artinya anda harus betul-betul menindaklanjuti ajakan yang mereka tawarkan itu. Jangan sampai anda tidak mencantumkan link mereka, padahal mereka telah dengan rela hati menambahkan link ke blog anda. Ini tidak sehat namanya.
Agar para blogger yang lainnya mau tukaran link dengan anda, tawarkanlah kepada mereka untuk saling bertukar link. Akan lebih efektif lagi, minta mereka untuk menuliskan judul postingan yang menarik pada back link anda.
Pada kesempatan ini….. (kayak orang pidato aja,,, he..he..) Saya memberikan kesempatan kepada pembaca blog Tips Sukses ini untuk saling bertukar link. Caranya adalah anda ajukan permintaan untuk tukaran link di kotak komentar dan telah menambahkan link ke blog saya ini dengan memberikan judul sesuai dengan salah satu judul postingan yang menarik menurut anda. Nanti saya akan cek kebenarannya dan akan memberikan link balik ke blog anda. Terimakasih atas kerjasamanya.
Mari tukaran link yuk….
Semoga sukses selalu!

Sumber : www.rochym.co.cc