Wellcome and enjoy on my Blog

Free Premium Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
17:34:00 | by Unknown | Categories: ,
http://poetraminank.blogspot.co.id/2016/03/get-data-back-mengembalikan-file-yang.html

Tidak sedikit kejadian kehilangan data pada flashdisk/hdd selama menjamah yang namanya komputer, menurut ane si itu hal yang lumrah, namun kita kudu prepare juga kali gan... nah ada banyak cara mengembalikan data yang terhapus di komputer atu laptop agan, terkadang secara tidak sengaja kita sering sekali menghapus file tanpa mikir panjang, dan tanpa mempertimbangkan file tersebut adalah file penting. Ane sendiri sih udah pernah mengalami hal ini dan mencoba berbagai macam software yang gratisan tapi banyak yang gak work/ndak cocok/ndak masuk akal/ndak fleksibe;/ ndak waras, woooo mulai ngaco.. hahahahaha :D

Nah maka dari itu ane mo bagi" ni sedikit pengalaman dengan beberapa software yang pernah ane coba, dan menurut ane Get Data Back Merupakan software terbaik untuk permasalahan seperti ini... Untuk Download Klik Link Dibawah ini ;
Get Data Back digunakan untuk mengembalikan data yang terhapus, terformat, dan lain sebagainya. Mungkin sebagian dari kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan, tapi sebagian mungkin berusaha mengembalikan file tersebut. Nah Get Data Back adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengembalikan data yang terhapus dan terformat..Tetapi ane g jamin 100% data kembali ya, cuma dari sebagian besar software yang ane pake, ya inilah yang terbaik... :). Tapi tidak ada salahnya mencobakan.. Nah berikut langkah"nya ;


  1. Download Softwarenya
  2. Extract software GetData Back Full dimana saja. 
  3. Pilih antara  “GetDataBack for FAT.exe” dengan “GetDataBack for NTFS.exe”
    Keterangan :
    GetDataBack for FAT.exe = untuk flashdisk
    GetDataBack for NTFS.exe = untuk harddisk 
  4. Klik salah satunya. Misalnya ane pengen pilih GetDataBack for FAT.exe karena flashdisk ane  terformat.
  5. Ketika sudah masuk di dalam software tersebut yang tulisannya “Welcome to Get Data Back for Fat” agan disuruh memilih 4 option dibawahnya. 
  6. Pilihlah diantara 4 option tersebut sesuai kebutuhan itu.
  7. Klik Next
  8. Biarlah software tersebut scan for drive sampai drive tersebut muncul.
  9. Pilihlah drive yang ingin dikembalikan,ane memilih drive flashdisk (Removable drive)
  10. Biarlah prosesnya berjalan.. and wait... :D 
  11. Ketika telah selesai klik next lg..
  12. Klik kanan pada folder yang nanti muncul,
  13. Klik copy,browse ditempat yang anda suka.
  14. Selesai 
    Gampangkan...