Wellcome and enjoy on my Blog

Free Premium Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
13:51:00 | by romi poetra | Categories: ,

Berdasarkan cerita ane bulan2 lalu ni yang http://poetraminank.blogspot.com/2013/09/bbm-untuk-android-dan-iphone-ditarikwhy.html
udah diganti rugi ni,, hahahaha sapa yg rugi yak... kidding om BB.. hahahaha, udah dijawab dengan peluncuran sekarang...

mari kita mulai;

Sedikit cerita dulu ni gan,
jadi ni pagi ane telat bangun bt kerja udah jam 9an, cek hh ada email tau2nya dari official BB, uih.. seneng jingkrak2, ternyata udah bisa di download.... langsung meluncur dah download...... rebes...
fitur keren, dan mudah2an yg paling penting tidak untuk 1 malam... wkwkwkwkwkwk
yap langsung tarik ja disini...

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm
No fake no tipu and enjoy bbm-an ampe drop dah batere hh agan2.. hihihihihihi cekidot... but sayangnya cuma bt android versi 4 ++.... jgn takut jgn bimbang, Buruan upgrade hh agan2!! but klo beresiko jadi lemot nantinya, mending pikirin lagi y... pake hh dua juga g msalah kan... hihihi  :D

oala jadi lupa, karena ane pake hh android jadi lupa, yg buat pake ios udah bisa juga tuh, cuma kalo bt lumia, lom ada kabar berita tuh.. hahahahahahaha....... sabar yeee


Untuk info lebih lengkap cek dimari gan
http://www.usatoday.com/story/tech/2013/10/21/blackberry-bbm-iphone-android-apps/3144269/

sampai jumpa..
Reaksi: