Wellcome and enjoy on my Blog

Free Premium Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
17:06:00 | by Unknown | Categories: , ,
Sistem operasi Android 4.4 KitKat sampai saat ini memang belum dirilis secara resmi oleh Google, tetapi baru-baru ini telah muncul bocorannya di Internet. Berdasarkan informasi dari bocoran tersebut terlihat bahwa Google merombak tampilan antarmuka Android 4.4 KitKat.
Kehadiran sistem operasi Android 4.4 KitKat ini telah banyak ditunggu-tunggu oleh pengguna Android, tetapi sampai saat ini Google belum menyebutkan kapan versi terbaru dari Android tersebut akan dirilis. Bocoran terakhir menampilkan tampilan antarmuka baru dari Android 4.4 KitKat.
Berdasarkan foto bocoran tersebut, terlihat bahwa tampilan homescreen Android 4.4 KitKat ini sedikit berbeda dari Android Jelly Bean. Sistem operasi Android 4.4 KitKat ini tampak menggunakan ikon-ikon bergaya flat seperti yang digunakan oleh Apple melalui iOS 7 yang baru saja meluncur.

Selain tampilan homescreen, Android 4.4 KitKat juga membawa perubahan tampilan yang cukup signifikan pada bagian dialer dan SMS. Dialer pada Android 4.4 KitKat ini kini datang dengan warna dasar putih yang dikombinasikan dengan warna biru.
Dialer Android 4.4 KitKat





Tak hanya dialer, pada tampilan SMS atau pengelolaan pesan juga terlihat adanya perubahan yang cukup signifikan, yakni kehadiran menu kontrol yang kini berada di sudut kanan atas. Pesan dan dialer juga datang dengan desain ikon baru.
Pengolah Pesan Android 4.4 KitKat

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (22/03/2013), beberapa sumber menyebutkan bahwa sistem operasi Android 4.4 KitKat ini akan diluncurkan Google pada bulan Oktober mendatang dan kemungkinan akan hadir bersama tablet Nexus 10 generasi kedua dan smartphone Nexus 5.
Sampai saat ini belum ada konfirmasi atau komentar resmi dari Google terkait munculnya bocoran tampilan antarmuka Android 4.4 KitKat.

sumber : http://sidomi.com